Pradyna Paramita

AssalamualaikumWr. Wb….

Hi…met malam semua !!
Perkenalkan nama saya: Pradyna Paramita biasa dipanggil: Mitha, umur: yah samalah yah kira2 ama kalian semua :D . Di saat menuntut ilmu di SMU 1 Kebumen di medio 1995-1997, kebetulan saya ditempatkan di kelas 1.1, 2.1 dan 3 IPS 1, dan gara2 terlalu banyak angka 1 dalam sejarah per-sekolah-an saya (SD Kebumen 1, SMP Negeri 1, SMU Negeri 1, dan kelas2 yang sudah saya sebutkan tadi) sepertinya beban pemikiran saya menjadi sedikit lebih berat (selain berat tubuh pastinya!!) dan terkadang membuat otak saya agak bergeser 180’ pindah ke lutut…ya udahlah yah maklumi aja kalo saya kadang gila…:D.

Pradyna Paramita alumni SMU Negeri 1 Kebumen 1997

Sejarah mengungkapkan kalo saya sudah menjadi warga kebumen sejak usia 7 bulan, awal mula tinggal di Asrama Polisi (Jl. Sarbinibnrga yah?) sampai akhirnya menempati rumah di Jl. Ahmad Yani 88, seberang2an ama bioskop kelas teri yg dulu sebelum bangkrut namanya “STAR THEATER” (dulu tinggal buka gordyn siang2, saya tahu siapa yang suka nonton di sana hahahahha…). Kurang lebih 18 tahun saya tinggal di Kebumen ama eyang, akhirnya di “depak” lah saya dari kedamaian hidup, dan mulai tinggal di Jogja, di daerah Condong Catur, kost di deket kampus, UII Fak. Ekonomi, karena emang saya kuliah di situ hehehehe…2 tahun kost, akhirnya ditendanglah saya oleh si induk semang alias pemilik kost (seriously…saya diusir!!) gegara saya liburan kelamaan, akhirnya ada miskom dech…(mungkin ibu kost blom minum #AQUA). Terakhir pendaratan, di Condongcatur juga, udah rumah sendiri (eh rumah emak ama tante sih, bukan saya hihihih…) dan betah sampai akhirnya saya lulus dari kampus itu.

Dari Jogja, hidup saya berlanjut ke Manila, Philippines, 2 tahun sekolah pas lulus dapet sertifikatnya double, dari kampus ama dari tante saya, yaitu menjadi TKI yang bersertifikat internasional hehehe…becanda!! Saya bahagia2 aja sih hidup di negara ini, meski ruwetnya juga melebihi labirin otak saya, tetapi yah enjoy aja. Saya masih suka bolak-balik ke sini, karena yah mungkin karena saya juga punya komunitas di negaranya oma Imelda Marcos ini, dan karena tante juga masih tinggal di sana, jadi lumayanlah ongkos hotel bisa di-eliminasi :D

Sekarang ini saya tinggal di Jakarta, di daerah Jakarta Timur lebih tepatnya Cipayung. Masih kerja di tempat yang sama selama 6 tahun belakangan ini (please… beri saya info lowongan kerja yang sesuai biar saya bisa move on dari tmp skrg!!) di konsultan keuangan, sebagai seorang Business Analyst. Kerja sebagai seorang business analyst saya rasakan terkadang lebih mirip seorang cenayang atau dukun, mengapa? Karena terkadang saya harus bisa memberikan estimasi mengenai suatu hal di masa depan yang menurut saya absurd…saya sih cita2 dalam 5 thn ke depan mungkin akan membuka praktek per-cenayang-an sendiri. Ada yang tertarik untuk menjadi client pertama saya? :D

Oke paragraph terakhir yah, seblm kalian capek baca tulisan saya yang ajaib. Saya hanya ingin berterimakasih kepada semua teman dan sahabat yang telah bersedia untuk berpartisipasi dalam group whatsapp ataupun kegiatan2 lainnya, semoga silaturahmi tetap terjalin dengan baik. Ini ada sedikit foto saya, yah semoga ga caur2 amat, jadi tar kali aja ketemu di jalan kan bisa saling menyapa gitu bukan? Sekian…kalo ada yang mo ditanyakan, silakan loh nanya di group. Tapi kalo dijawabnya lama maaf yah, saya hobby tidur soalnya heheheh…cheersss!!!

Wassalamualaikum Wr. Wb..

LOVE…PEACE…GAUl)
(Maaf gagal move on dari generasi 90an…hail to 90ers!!!)

Tulisan Mitha, 14 Mei 2016, 22.37 WIB
Previous
Next Post »